Setahun Dolce Gusto di Indonesia
Nescafe Dolce Gusto, mesin pintar pembuat berbagai minuman, telah mengisi tahun pertamanya di Indonesia dengan penuh makna.
8 Sep 2014


Model membawakan koleksi VISUU by Vicky Supit pada perayaan eksklusif satu tahun Nescafe Dolce Gusto di Artotel, Jakarta.
1 / 3
Seni minum kopi telah mengalami evolusi. Keseharian kita yang asalnya diwarnai dengan
kopi tubruk buatan rumah, hingga minuman kopi berbasis espresso di kedai-kedai kopi
modern, kini menjadi lebih bervariasi lagi dengan kopi yang dibuat oleh multi beverage
machine
seperti Nescafe Dolce Gusto.

Sebagai pelopor multi beverage machine, Nescafe Dolce Gusto baru saja merayakan ulang tahun pertama keberadaannya di Indonesia. Perayaan ini bersinergi dengan tema The Modern Art of Coffee, yang semakin kuat menempatkan Nescafe Dolce Gusto sebagai bagian gaya hidup masa kini. Sebabnya, mesin ini membuat berbagai minuman berkualitas secara cepat dan mudah, selayaknya tuntutan hidup masa kini. Cappuccino, Espresso Intenso, Mocha, Nestea Peach, hingga Green Tea Latte, adalah beberapa di antara minuman yang dapat dibuat dengan Nescafe Dolce Gusto. Bukan hanya kualitas cita rasa yang terjaga, penampilan minuman yang atraktif pun bisa Anda dapatkan dengan mesin ini. Cappuccino atau Mocha yang lapisan antara kopi, susu, dan cokelatnya sempurna adalah perkara mudah bagi Nescafe Dolce Gusto.

Tak kalah penting, Nescafe Dolce Gusto juga merangkum estetika yang baik dengan
desainnya yang atraktif sekaligus fungsional. Ketika diletakkan di sudut pantry Anda,
mesin ini bukan sekadar pembuat minuman yang pintar melainkan juga sebentuk desain yang memanjakan mata. Pada perayaan ulang tahun pertamanya di Indonesia, Nescafe Dolce Gusto meluncurkan pula tipe mesin terbaru yakni Mini Me yang compact dan stylish. Mini Me tampil lebih mungil dibandingkan dua saudaranya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia, yaitu Circolo dan Genio 2. Peluncuran Mini Me ini juga berbarengan dengan diperkenalkannya kapsul MILO untuk menyenangkan hati si kecil dalam keluarga. Kehadiran kapsul MILO ini juga memberi Anda lebih banyak pilihan saat ingin menjamu tamu di rumah menggunakan Nescafe Dolce Gusto.

Melengkapi perayaan ulang tahun pertamanya di Indonesia, Nescafe Dolce Gusto juga
menggelar pesta eksklusif pada Selasa (2/9) lalu. Sejalan dengan tema The Modern Art of
Coffee yang diusungnya, perayaan tersebut diadakan di Artotel Jakarta. Saat itu,
giliran Genio Limited Edition yang diperkenalkan pada hadirin. Tipe mesin edisi
terbatas yang hanya diproduksi 500 unit ini, merangkum karakter modern, futuristik, dan
multi-tasking. Lekuk liku tubuhnya bersalut desain karya Anggraini Halim, desainer muda
Indonesia yang menjadi pemenang Asian Design Contest 2013 setelah menyisihkan ribuan peserta dari delapan negara. Genio Limited Edition yang atraktif ini, ditawarkan kepada para sosialita dan eksekutif Jakarta, dan separuh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu melalui Pansophia Foundation.

Perayaan eksklusif satu tahun Dolce Gusto di Indonesia sekaligus perkenalan Genio Limited Edition, dimeriahkan juga oleh fashion show koleksi VISUU by Vicky Supit. Para
model yang memasuki ruang pesta secara dramatis setelah menuruni tangga spiral dari
lantai dua, melenggang membawakan koleksi demi koleksi VISUU yang kali ini mengangkat elemen deep ocean. Lagu-lagu yang dilantunkan Lala Karmela, mengiringi langkah para model hingga mereka berpindah dari panggung pertama ke panggung ke-dua, membawa Genio Limited Edition yang bernuansa warna biru. Acara eksklusif ini seolah melengkapi perayaan hari jadi pertama Nescafe Dolce Gusto di Indonesia: mesin pembuat minuman yang pintar, sedap dipandang mata, dan memiliki kepedulian terhadap sesama. Semoga Dolce Gusto dapat terus memiliki arti yang besar bagi masyarakat di tahun-tahun mendatang.

Teks & Foto: Muthi Kautsar

 

Author

DEWI INDONESIA