Skin Care tepat Untuk Berlibur di Pantai
Rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa melindungi Anda dari sengatan mentari.
9 Mar 2013


Cilinique Face Cream
1 / 5
Terekspos paparan sinar matahari secara berlebihan, memang bisa menimbulkan masalah pada kulit. Namun demikian, sinar matahari sebenarnya tak perlu dihindari. Anda tetap bisa melakukan aktivitas menyenangkan seperti berenang dan berjemur, selama memberikan perlindungan pada kulit. Anda yang ingin tampilan kulit lebih gelap (tanning) pun bisa meraihnya melalui pemilihan tanning lotion yang tepat. Simak rekomendasi skin care untuk liburan pantai Anda weekend ini.

1) Sun SPF 30 Face Cream by Clinique. Krim dengan kandungan teknologi inovatif Solar Smart ini didesain untuk melindungi wajah dari radiasi sinar UVA dan UVB. Formulanya tidak membuat wajah berminyak sehingga aman digunakan, dan terasa lembut bahkan untuk kulit sensitif.
2) Extra Smooth Sun Protection Lotion SPF 38 by Shiseido. Pelembab tubuh ini mengandung rose apple leaf yang merupakan formula andal untuk menepis kerusakan kulit akibat sinar UV, sebab memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.
3) After-Sun Balm Lotion by L’Occitane. Pelembab tubuh ini dibuat dari Cupuacu organik, buah eksotis dari kakao hutan Amazon Brazil, yang mengandung antioksidan, protein, dan kalsium. Cupuacu memiliki kekuatan hydrating yang mampu menyerap lebih dari 4 kali volume air, membantu meraih tampilan kulit tan yang diinginkan, sekaligus tetap melembabkan.
4) After Sun Moisturizer Self-Tanning by Clarins. Ini merupakan pelembab tanning yang dipromosikan oleh Clarins sebagai produk yang akan membantu mengintensifkan warna tan keemasan pada kulit. Mengandung ekstrak shea butter, chamomile, melon, lidah buaya, dan Vitamin E, untuk tetap menjaga kelembaban dan ketenangan pada kulit.
5) Warmth All Over Face Powder by Bare Escentuals. Bedak yang dibuat dari mineral micronized murni ini menjadi favorit karena terasa ringan, dan akan menciptakan tampilan wajah yang sehat alami dan memancar berbinar di bawah sinar matahari. (DI) Foto: Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA