Spa Cokelat dan Mandi Champagne ala Four Seasons Jakarta
Dimanja spa, santap malam, atau spa dan santap malam. Semua terserah Anda.
13 Feb 2013


Champagne untuk Valentine di Four Seasons Jakarta
1 / 2
Curilah waktu sejenak untuk merayakan cinta, misalnya dengan menikmati perawatan spa atau santap malam istimewa. The Spa di hotel Four Seasons Jakarta menawarkan ritual Chocolate and Champagne, yang khusus dirangkai untuk bulan Februari yang dilabeli penuh cinta. Ritual Chocolate and Champagne itu berdurasi 120 menit, yang dimulai dengan pijat relaksasi dan dilanjutkan dengan aplikasi scrub cokelat yang mengandung antioksidan dan theobromine (zat stimulan penenang otak). Ritual akhirannya adalah Champagne Bath dengan tambahan minyak dan ekstrak tumbuhan organik. Tak ketinggalan akan tersaji segelas champagne untuk diminum dan stroberi berlapis cokelat sebagai camilan.

Tertarik melanjutkan malam dengan bersantap istimewa? The Steak House di Four Seasons Jakarta juga menawarkan set menu khusus Valentine termasuk dua gelas wine dan sparkling wine, chocolate praline, dan pemotretan bertema a toast to love.

(MUT) Foto: Dok. Four Seasons Jakarta

Chocolate and Champagne Ritual, tersedia 1-28 Februari dengan harga Rp 1.800.000++ per pasangan atau Rp 1.000.000 per orang.

Valentine Dinner The Steak House, Rp 1.400.000 per pasangan.

 

Author

DEWI INDONESIA