Suite Pribadi di Udara ala Air France
Air France memperkenalkan La Premiere suite, kabin kelas satu untuk armada Boeing 777-300.
14 May 2014


1 / 5
Para pendamba kenyamanan optimal menumpang pesawat, boleh bergembira dengan tawaran terbaru Air France. Belum lama ini, Air France memperkenalkan La Premiere suite di Shanghai, China, Selasa (13/5). La Premiere adalah kabin kelas satu bagi pelanggan penerbangan jarak jauh Air France, yang terdapat di armada Boeing 777-300. Interior La Premiere suite terkesan mewah dengan dinding berlapis kulit, kain tenun untuk kursi, hingga kompartemen bersaput suede untuk penyimpan barang.

Tempat duduk yang lebar dengan sandaran kepala, punggung, dan tangan yang nyaman di La Premiere suite, dapat berubah menjadi tempat tidur datar yang dialasi matras, lalu dilengkapi bantal empuk bersarung bahan katun serta duvet keluaran Sofitel My bed. Ketika tiba waktunya makan, penumpang La Premiere suite bisa mengundang seorang tamu untuk makan bersama sambil duduk di kursi ottoman yang sudah disediakan.

Bicara soal makan, penumpang La Premiere suite juga akan dimanjakan oleh masakan kreasi chef papan atas Joel Robuchon dan Michel Roth. Pelayanan kelas satu juga mengiringi perjalanan penumpang La Premiere di darat. Penyambutan di bandara diikuti oleh undangan masuk ke La Premiere lounge yang antara lain menyediakan wine dan hidangan kreasi chef Alain Ducasse, spa relaksasi, hingga perpustakaan hiburan dan ruang kerja.

Kemewahan dan kenyamanan La Premiere suite dapat Anda nikmati di armada Boeing 777-300 Air France mulai September 2014 mendatang. (DI) Foto: Dok. Air France

 

Author

DEWI INDONESIA