Sukacita Natal & Tahun Baru di Mandarin Oriental
Pengalaman kuliner Natal sampai pertunjukkan laser show pada malam pergantian tahun.
20 Dec 2013


Jelang Natal, boleh jadi Anda sibuk mencari tempat memadai untuk berkumpul bersama dan melakukan kegiatan menyenangkan. Mungkin Mandarin Oriental, Jakarta dengan sejumlah tawarannya, bisa menjadi pilihan. Di Mandarin Oriental, Jakarta para tamu dapat menikmati hidangan khas Natal di seluruh restoran maupun bar-nya. Cicipi buffet lezat pada malam Natal sambil mendengarkan lagu-lagu Natal favorit dari live band di Cinnamon. Di hari Natal, Santa Claus akan datang dengan membawa tas penuh hadiah untuk dibagikan kepada anak-anak. Lyon juga akan menampilkan menu makan malam gourmet Perancis inovatif dengan Executive Chef Thierry Le Queau pada malam Natal dan all-you-can-eat brunch pada Hari Natal dengan harga Rp 988.000 per orang.

Setelah makan malam, para tamu dapat menuju MO Bar untuk merayakan Natal bertema "White Christmas" dengan pertunjukan live music, cocktail special, sambil menikmati pemandangan jalan utama Jakarta. Sementara para partygoers dapat berdansa semalaman di countdown party dan bersulang di malam pergantian tahun 2014. Ada juga pertunjukkan laser show pada malam pergantian tahun yang dapat disaksikan langsung oleh seluruh warga dari Bundaran Hotel Indonesia, dan paket kamar dan suites Festive Holiday harga spesial.

Xin Hwa, restoran Cina spesialis dalam masakan Kanton, juga menawarkan menu khusus untuk malam Natal dan Hari Natal. Para tamu dapat menikmati 8-course set menu yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef Jeff Lee dengan harga mulai dari Rp 588.000 per orang, atau all-you-can-eat dim sum lezat dengan harga Rp 288.000 per orang.

Sedangkan pesta malam tahun baru di Mandarin Oriental, Jakarta, dimulai dengan buffet internasional di Cinnamon dengan harga Rp 488.000 per orang. Bagi Anda yang ingin merayakan Tahun Baru dengan pengalaman makan malam romantis, Lyon akan memanjakan para tamu dengan hidangan Perancis yang fantastis disertai dengan live music. Sementara itu, awal tahun dapat Anda lewatkan dengan bersantai dan nikmati  Brunch Cinnamon dengan harga Rp 495.000 per orang. Para tamu juga bisa datang ke Lyon untuk menikmati masakan khas Prancis dengan harga Rp 988.000 per orang.

Kalau Anda mencari bingkisan hantaran untuk orang terkasih, Mandarin Oriental Cake Shop menawarkan pilihan Christmas treats dan hampers. Hampers spesial ini dilengkapi dengan aneka cake dan cookies mulai dari Christmas stollen dan Gingerbread Cookies sampai American Chocolate Cake dan Christmas Yule Log. (DI) Foto: Dok. Mandarin Oriental

 

Author

DEWI INDONESIA