Tawaran Baru dari Es Krim Magnum
Magnum menghadirkan es krim ukuran mini hingga pop-up store baru.
13 Jun 2013


Indra Herlambang, Riri Odang, dan Olla Ramlan dalam peluncuran Magnum Mini di Magnum Cafe, Grand Indonesia
1 / 3
Kabar terbaru bagi para penggemar es krim Magnum. Es krim vanilla berlapis cokelat Belgia itu, kini hadir dalam ukuran mini untuk memanjakan para pleasure seekers. Hadir dalam tiga varian, yaitu Magnum Mini Classic yang berlapis cokelat Belgia tebal dan renyah, Magnum Mini Almond dengan potongan kacang almond, dan Magnum Mini Brownie yang memberikan perpaduan cokelat Belgia dan kacang mede, semua dalam ukuran mini (45 ml), yang diluncurkan pada hari Rabu (12/6) lalu di Magnum Cafe, Grand Indonesia.

Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum menjelaskan, Magnum kembali menghadirkan cara baru untuk mendapatkan pleasurable experience melalui Magnum Mini. Peluncuran Magnum Mini juga dirayakan dengan pemutaran video digital berjudul “Style by Magnum Mini”, yang disutradarai oleh Luna Maya, dengan menghadirkan Brand Ambassador Magnum, Olla Ramlan, dan para selebritas serta sosialita seperti Sophia Latjuba, Raffi Ahmad, Kay Moreno, Tipi Jabrik, Hamish Daud, Jessie Setiono, dan Rinaldy A. Yunardi.

Tak hanya itu, peluncuran Magnum Mini juga bertepatan dengan diperkenalkannya MAGNUM, sebuah sweet escape versi mini dari Magnum Cafe. MAGNUM hadir mengusung konsep pop-up store yang lebih dinamis dan modern di Pondok Indah Mall 2 lantai 1. MAGNUM sendiri telah hadir di berbagai kota metropolitan dunia seperti London, Paris, Istanbul, Mexico City dan Hamburg. Jakarta merupakan kota pertama di Asia yang menerapkan konsep serupa. Tak hanya menyajikan variasi kenikmatan cokelat Belgia dan es krim vanilla, MAGNUM juga menghadirkan pleasurable experience melalui ‘The New Way of Magnum Dipping’ dengan berbagai pilihan topping baru. (DI) Foto: Dewi Irma, Dok. Magnum

 

Author

DEWI INDONESIA