Tempat Makan dan Kegiatan Sehat di Amsterdam
Daftar tempat makan dan kegiatan sehat yang bisa dilakukan saat berada di Amsterdam
23 Jun 2015


1 / 10
Kota terpopuler di negeri kincir angin ini terkenal dengan banyaknya pemakai sepeda yang tersebar di seluruh kota. Bahkan, jumlah roda dua tanpa polusi ini jumlahnya mencapai 800.000 atau hampir tiga kali lipat dari jumlah mobil yang beroperasi di sekitar kota. Biking is a lifestyle. Entah bertujuan pergi ke supermarket atau menghadiri meeting bisnis, mengenakan pakaian olahraga atau kostum formal ala white-collar. Sadar dengan preferensi penduduknya, pemerintah kota Amsterdam menyediakan fasilitas mumpuni khusus untuk sepeda yang didukung penuh dengan masyarakat sekitar juga. Bagaimana tidak? Bayangkan jika rute rumah-kantor Anda melewati Vondelpark atau Oosterpark di musim semi. Siapa yang tidak memilih mengayuh sepeda dibanding terperangkap dalam mobil atau bergumul dalam transportasi penuh manusia di jam pulang kantor.

The Fietsdepot (Servis Penyimpanan Sepeda)
Setiap hari Rabu, Anda dapat mengukir nama atau inisial tanpa biaya pada sepeda Anda di lokasi temporari The Fietsdepot.

Rembrant Park atau Sarphatipark
Di saat rok ketat menjadi halangan bersepeda, berjalan di taman ini menjadi opsi menikmati udara segar bersama pasangan atau sekadar jogging sore hari. Tak lupa piknik bersama teman dekat atau keluarga juga menjadi kultur wajib saat matahari bersinar lebih dari 12 jam sehari (baca: musim panas).

Klik View Slideshow untuk melihat tempat makan sehat di Amsterdam. (CHRISTINE EVANS)

 

Author

DEWI INDONESIA