Varian Baru Es Krim Magnum White Almond
Magnum White Almond merupakan varian es krim terbaru Magnum berbahan dasar cokelat putih.
30 May 2015


Dalam nuansa perayaan lima tahun hadirnya di Indonesia, es krim cokelat Magnum meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum White Almond belum lama ini. Menyusul 10 varian yang sudah ada sebelumnya, kali ini Magnum memilih cokelat putih sebagai coating untuk varian terbarunya.
 
"Magnum senantiasa berinovasi untuk menemukan cara baru untuk memanjakan para pleasure seekers di Indonesia. Setelah meluncurkan lebih dari 10 varian di Indonesia, kini Magnum mempersembahkan Magnum White Almond, es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia,” ujar Mulyarasti Soehoed selaku Assistant Brand Manager Magnum.
 
Selain itu, cokelat putih juga diklaim oleh Odie Djamil -Magnum Chocolatier- memiliki karakteristik berbeda dengan cokelat lainnya. Menurutnya, cokelat putih ini lebih mudah meleleh di mulut dengan rasa cokelat yang lebih ringan.
 
“Oleh karena itu, penggunaan cokelat putih sebagai coating seperti pada Magnum White Chocolate sangat tepat. Kita dapat menikmati kualitas es krim vanilla yang kaya dan juga sentuhan cita rasa cokelat yang lembut dari lapisan cokelat putihnya. Apalagi dipadukan dengan rasa gurih dari kacang almond, sebuah perpaduan yang sempurna,” imbuh Odie.
 
Peluncuran varian Magnum White Almond ini juga turut dihadiri oleh sang Brand Ambassador, Raisa Andriana. Penyanyi yang baru saja menggelar konser tunggal pertamanya itu mengaku sebagai penggemar cokelat putih. (KIND) Foto: Dok. Magnum Indonesia

 

Author

DEWI INDONESIA