Wajah Baru Kempi Deli
Tak lagi sekadar bakery dan patiserrie.
7 May 2014


Bread corner
1 / 5
Bisa jadi Anda sempat mencari-cari di mana Kempi Deli saat ini berdiri. Lokasi sebelumnya yang biasa Anda datangi kini telah berganti. Anda mungkin juga sudah kadung rindu dengan roti-roti buatannya. Sempat vakum beberapa bulan, rupanya Kempi Deli giat berbenah. Posisinya sekarang berada di lantai 2 sayap timur Grand Indonesia, tepat di samping Paulaner Brauhaus yang juga baru usai renovasi. Yang seru, Anda tak lagi hanya dimanjakan oleh deret roti dan kudapan ringan yang bisa dibawa pulang. Karena Kempi Deli kini hadir dengan konsep baru, menjadi sebuah all-in-one café.

Anda bisa menghabiskan waktu santap siang di sini. Menunya beragam, disajikan cepat, dan mengenyangkan. Anda yang ingin menikmati suasana santap ala Prancis dapat mencicipi hidangan andalannya, Paris I’m in Love, berupa croque monsieur dengan daging kalkun asap, keju, dan saus béchamel yang diapit oleh roti campagne. Anda yang mengidamkan santap siang sehat yang menyegarkan bisa menikmati menu favorit dewi, The Norwegian Sea, yaitu salmon asap yang dibungkus dengan poached eggs, ditingkahi oleh grilled asparagus dan alpukat. Di bagian atasnya ada lelehan saus Hollandaise dan salmon pearls.

Menariknya, jika Anda berkeinginan untuk menghadirkan hidangan ala Kempi Deli di rumah, tak menjadi soal. Kempi Deli saat ini dilengkapi dengan satu section khusus berisi beberapa bahan dapur, mulai dari beragam pasta hingga bumbu masak. Anda juga dapat memboyong pulang selai yang dibuat spesial dari buah segar, juga cookies dan cokelat untuk kudapan ringan saat senggang. (Teks dan foto: AP)  

Kempi Deli
Grand Indonesia East Mall, lt. 2
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Jakarta Pusat


 

Author

DEWI INDONESIA