Waktunya Menjelajah Kuliner Nusantara
Hotel Indonesia Kempinski mengadakan festival kuliner Indonesia.
20 Jun 2013


1 / 8
Budaya dapat bercerita melalui makanan. Semangkuk Soto Banjar yang Anda santap bisa jadi mengandung jejak peristiwa menarik masa silam, mulai dari dinamika sosial, hingga kearifan lokal. Inilah yang memantik ide Hotel Indonesia Kempinski, hotel yang turut menjadi saksi sejarah bangsa, untuk meraayakan ragam budaya Indonesia lewat kuliner.

Signatures Restaurant pun didaulat menjadi tuan rumah Festival Makanan Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski. Anda dapat mengunjunginya baik saat makan siang maupun makan malam. Aneka lauk dan jajanan tradisional disediakan untuk Anda dalam konsep buffet. Namun, kemeriahan festival makin terasa tatkala dengan banyaknya gerobak di berbagai Signatures. Bukan hanya berdiri sebagai dekorasi, gerobak-gerobak ini memuat berbagai kudapan tradisional yang disajikan hangat, langsung dari tangan para juru masak. Jika Anda ingin lebih jauh menjelajah cita rasa, bermacam depot nasi dari berbagai daerah siap untuk Anda sambangi. Nasi Jamblang, Nasi Pecel Madiun, Nasi Uduk Betawi, hingga Nasi Liwet dapat Anda lirik sebagai hidangan utama. Sementara sentuhan akhir dapat Anda tutup dengan mencicipi aneka dessert yang kini telah jarang ditemui, seperti Es Selendang Mayang, Kue Pancong, Es Doger, dan Es Dungdung.

Anda dapat mengunjunginya mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2013 mendatang. Momen ‘jajan’ ini pun akan lebih seru berkat hadirnya panggung hiburan spesial, berupa alunan musik tradisional dan tarian daerah.

Reservasi
Signatures Restaurant +6221 2358 3898

(AP) Foto: AP, Dok. Hotel Indonesia Kempinski


Keywords: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta;Signatures Restaurant Jakarta;Festival Kuliner Indonesia;Makanan Indonesia;Masakan Indonesia;Kuliner Nusantara

 

Author

DEWI INDONESIA