Warna baru hidangan Tugu Kunstkring Paleis.
Tambah lagi hidangan mungil teman minum teh Anda.
8 Jul 2013


Petang bisa jadi tak hanya berwarna jingga. Suasananya akan lebih menarik jika Anda memilih untuk menghabiskannya di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta. Walau telah lebih dahulu tenar karena menyajikan Rijsttafel, restoran ini mewujudkan kudapan yang juga bisa dinikmati bukan hanya untuk jamuan berskala besar.

Kreasi hidangan barunya mengedepankan suatu bahan makanan istimewa. Lewat kreasi yang tetap tidak meninggalkan cita rasa nusantara, ubi ungu terpilih menjadi bahan dasar tersebut, yang diaplikasikan pada lebih dari 30 jenis kudapan ringan. Kue Bugis, Kue Nagasari, Kue Lapis, Combro, dan banyak jajanan pasar lainnya dihadirkan dalam rangkaian Ubi Ungu Royal Platter sebagai menu baru untuk High Tea Anda.

Ubi ungu yang digunakan bukan hanya untuk memberi warna pada kudapan. Bahan ini dipilih karena memiliki kandungan gizi tinggi berkat senyawa antosianin yang dimilikinya, yang berfungsi sebagai antioksidan, antikanker, dan antibakteria. Cemal-cemil bersama kerabat pun bukan hanya terasa menyenangkan, tapi juga menyehatkan.

(AP) Foto: Ajeng Puspita


Tugu Kunstkring Paleis
Jalan Teuku Umar No. 1
Menteng, Jakarta Pusat, 10350
Telp: 021 3900899
Email: [email protected]


 

Author

DEWI INDONESIA