Wisata ke Negeri Pizza
Siap-siap mengisi libur akhir tahun dengan berkunjung ke Italia.
13 Oct 2013


Italia dikenal sebagai negeri yang cantik dan romantis. Banyak tempat-tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di negeri Pizza ini, maka tak heran Italia menjadi salah satu destinasi favorit di Eropa. "Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Italia tiap tahunnya semakin meningkat," kata Duta Besar Italia untuk Indonesia, H.E. Federica Failla.

"Data terakhir di kedutaan kami di Jakarta menyebutkan WNI yang berkunjung ke Italia di tahun 2010 mencapai 15.431 orang. Angka tersebut meningkat di 2011 menjadi 20.810 orang. Sedangkan pada tahun lalu, WNI yang berangkat ke Italia meningkat sekitar 20 % menjadi 25.026. Peningkatan ini diprediksi juga akan terjadi pada tahun 2013 ini," ujarnya.

Hal itu dikatakan Federica dalam kesempatan jumpa pers program "Fabulous Destination: The Italian Affair" di Senayan City, belum lama berlalu. Turut hadir dalam pembukaan program itu, Henny R. Udy selaku COO Senayan City dan Anthony Akili selaku President & CEO Smailing Tour. Acara ini terdiri dari pameran wisata dengan beragam hiburan, yang digelar atas kerjasama Senayan City, Smailing Tour dan Italian Embassy Jakarta.

Dalam rangkaian acara itu, para pengunjung dapat menemukan paket wisata yang mencakup tiket penerbangan dan hotel dengan promo menarik selama program berlangsung mulai 8 - 13 Oktober 2013. Tidak hanya informasi tentang tempat-tempat wisata Italia, tapi juga segala sesuatu tentang Italia mulai dari mode, kuliner, otomotif, film, musik dan lainnya, yang dikemas dalam suasana dan dekorasi khas Italia.

"Italia memang negara yang sangat cantik. Banyak sekali tempat-tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Italia. Maka tak heran bila wisatawan yang mengunjungi Eropa Barat banyak menghabiskan waktu di Italia. Melalui program ini pengunjung diharapkan mendapat informasi dan edukasi yang lengkap untuk menentukan tempat tujuan wisata, terutama bagi yang ingin berlibur di akhir tahun," pungkas Anthony. (DI) Foto: Dok. Sipa Press


 

Author

DEWI INDONESIA