Wisata Konser Musik di Singapura
Dari Norah Jones sampai Santana, simak konser musik yang layak didatangi dalam waktu dekat di Singapura.
25 Feb 2013


Anda pencinta musik atau berencana traveling ke Singapura dalam waktu dekat, jangan lewatkan beberapa agenda musik yang menampilkan musisi-musisi pilihan ini.
1. Ellie Goulding. 26 Februari 2013. Esplanade Concert Hall.
Penyanyi cantik pemenang penghargaan Brit Award, Ellie Goulding, akan tampil dalam konser live di Singapura, setelah menyedot perhatian dengan tampil di beberapa konser sebelumnya di Glastonbury, Coachella, White House, hingga pernikahan Prince William dan Kate Middleton di Buckingham Palace. Ellie yang telah berkolaborasi dengan Skrillex, Tinie Tempah hingga Calvin Harris, akan menyanyikan hits-hits-nya dari album debut Lights hingga album terakhirnya Halcyon. Info lanjut: www.sistic.com.sg.

2. Norah Jones. 27 Februari 2013. Singapore The Star Theatre.
Konser yang layak diantisipasi dari penyanyi dan pencipta lagu bersuara khas jazzy nan merdu ini. Ini merupakan konser dari album kelimanya Little Broken Heart, namun Anda tetap akan mendengarkan juga lagu-lagu populernya seperti Don’t Know Why dan Come Away With Me. Bersiaplah dibuai oleh suara empuk peraih sembilan kali Grammy Award ini. Penyanyi country rock Cory Chisel dan The Wandering Sons akan membuka acara. Info lanjut: www.midaspromotions.com.

3. Santana. 4 Maret 2013. Singapore Indoor Stadium.
Jangan lewatkan penampilan legenda hidup sang dewa gitar Carlos Santana yang akan mengguncang Singapore Indoor Stadium dengan kemampuannya bermain dengan gitar. Bersiaplah atas malam fenomenal yang menyajikan paduan instrumental irama musik ala Afrika, Latin rock, blues dan jazz, dari album terbarunya Shape Shifter, dan lagu-lagu klasik seperti Maria Maria dan Black Magic Woman. Info lanjut: www.lushington.com/artistpages/santana.html

4. Mosaic Music Festival 2013. 8 - 17 Maret 2013. Esplanade Concert Hall.
Beragam penyanyi dan band akan bergabung dalam festival musik multi-genre selama 10 hari yang extravaganza di sini. Akan ada 300 penampilan dengan mengambil beragam tempat di sekitar Esplanade Theatres on the Bay. Acara ini menyajikan ragam musik dari mulai fusion-funk, jazz, electronic, sampai ska, dengan musisi seperti Joss Stone, Esperanza Spalding hingga Gilbert O' Sullivan yang akan mengisi panggung. Info lanjut: www.mosaicmusicfestival.com/2013. (DI) Foto: SIPA Press

 

Author

DEWI INDONESIA