Xin Hwa Datangkan Chef Ricky Thien
Duet Chinese Chef terbaik di group hotel Mandarin Oriental berkolaborasi untuk pekan hidangan oriental spektakuler di Xin Hwa.
14 Oct 2013


Chef Ricky Thien
1 / 2
Restoran Xin Hwa di Mandarin Oriental, Jakarta, mengundang Chef Ricky Thien sebagai chef tamu yang akan berkolaborasi dengan Executive Chinese Chef, Jeff Lee, untuk menghadirkan menu eksklusif mulai tanggal 18 - 23 November 2013 mendatang. Chef Thien adalah Head Chef di Lai Po Heen, restoran Chinese peraih penghargaan di Mandarin Oriental, Kuala Lumpur.

Chef Thien telah bekerja dengan Chinese master chef di berbagai negara di Asia dan mengasah keahlian dalam masakan Kanton, dim sum, hidangan Teochew, dan masih banyak lagi. Dengan keahlian memasaknya, Chef Thien berhasil meraih berbagai penghargaan dan pengakuan di beberapa kompetisi, di antaranya: The 5th World Golden Chef Competition for Chinese Cuisine 2005, Malaysia International Gourmet Festival (MIGF) 2009, Award of Excellence untuk The Most Outstanding Festival Cuisine dan The Most Creative Dining Experience.

Selama masa promosi, Chef Thien dan Chef Lee akan menyiapkan menu-menu Chinese inovatif dengan citarasa otentik dalam set menu yang terdiri dari enam hidangan. Set menu akan mencakup beberapa hidangan khas Chef Thien seperti Cantonese style braised sea treasure, "Mee Sua" dengan scallop dan Kung Fu Soup, Durian Pancake "D24" dari LPH, dan masih banyak lagi. Para tamu dapat menikmati set menu untuk makan siang dan makan malam, dengan harga mulai dari Rp. 588.000 per orang.

"Berdasarkan warisan Oriental yang kuat, kami sangat senang untuk dapat menyatukan dua Chinese Chef terbaik di group hotel Mandarin Oriental untuk bersama memberikan pengalaman kuliner terbaik dan istimewa untuk tamu di Xin Hwa," ucap Mark Wouters, Director of Food and Beverage, Mandarin Oriental, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi (021) 2993 8888 atau email: [email protected]. (DI) Foto: Dok. Xin Hwa


 

Author

DEWI INDONESIA