Yang spesial dari Special Spoons
Perkenalkan, teman baru snacking time Anda.
13 Dec 2013


Chilli Spoon
1 / 7
Tak selamanya keseruan saat santap hanya terjadi berkat hadirnya beragam hidangan penggugah selera. Alat makan yang menarik juga mampu membuat Anda rela berlama-lama menghabiskan waktu di meja makan. Anda yang terbiasa menyajikan sarapan ataupun mengadakan jamuan teh di serambi rumah, perlu melirik perangkat mungil karya Ineke Hans Studio, asal Belanda ini.

Berangkat dari ide sederhana, koleksi Special Spoons ini dibuat. Kerap mengalami kesulitan untuk menjangkau bahan makanan yang dikemas dalam botol atau jar mungil, kelima jenis sendok ini dibuat sesuai fungsinya. Sendok yang paling kecil dapat Anda gunakan untuk mengoleskan sambal, saus, maupun horseradish pada tapas maupun garlic bread. Garpu mungil dapat digunakan untuk menjangkau bahan makanan dari botol dengan lubang yang kecil. Sendok dengan lubang dapat Anda gunakan untuk menyaring buah zaitun, acar bawang, maupun manisan buah kaleng. Sementara sendok oles bisa membantu Anda memulaskan selai maupun mentega pada roti. Sendok terakhir bisa Anda gunakan untuk mengoleskan mustard, mayonnaise, hingga chutneys pada berbagai cemilan Anda.

Special Spoons hadir dengan beragam warna. Bisa juga menjadi daya tarik anak-anak untuk lebih betah berada di meja makan dan belajar santap. (AP) Foto: dok. Ineke Hans Studio



 

Author

DEWI INDONESIA