Cara Marriott International Merayakan Hari Perempuan Internasional.
Marriott International terus menyampaikan komitmen jangka panjangnya terhadap keragaman dan inklusi dengan inisiatif baru yang mempromosikan pengembangan kepemimpinan dan perjalanan oleh perempuan.



Marriott International dalam rangka Hari Perempuan Internasional memperluas inisiatif keragaman dan inklusi di seluruh Asia Pasifik dengan mendorong lebih banyak wanita untuk mengambil peran kepemimpinan di dalam perusahaan, membantu wanita di masyarakat untuk mencapai aspirasi karir dan dengan merayakan wanita yang mencintai dan menginspirasi perjalanan.

Mendapat predikat Best Employer di Asia Pasifik oleh Aon Hewitt, budaya inklusi Marriott International  berfokus pada menyediakan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bagi semua.
Marriott International akan mendedikasikan konferensi APAC Women In Leadership (WIL) yang akan datang untuk mengakui peran pria dan wanita dalam mencapai keseimbangan yang lebih baik di tempat kerja. Selain itu, konferensi ini juga merayakan kemunculan pelancong wanita dan pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan dalam perjalanan, memperluas kepemimpinannya, dan penyertaan kepada para tamu dan komunitas lokalnya.

Konferensi APAC Women In Leadership (WIL) akan berlangsung dari tanggal 13-15 Juni 2018 di Shenzhen Marriott Hotel Nanshan. (WHY) Foto: DOk. Marriott International 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY