Disney Mengumumkan Pemain Film Live-Action The Lion King
Penyanyi Beyonce dan rapper Donald Glover akan menjadi kedua tokoh utama film live-action The Lion King lansiran Disney.



Setelah beberapa kali sukses menyajikan pembuatan ulang film-film animasi legendarisnya dalam versi live-action, sebut saja The Jungle Book, Cinderella, Beauty and the Beast, dan lain sebagainya, kali ini Disney akan melansir versi ­live-action dari film animasi klasik yang dirilis tahun 1994 lalu, The Lion King. Film ini akan dilansir pada tanggal 19 Juli 2019 mendatang.
 
Akan diarahkan oleh Jon Favreau, yang juga telah sukses mengarahkan film live-action The Jungle Book pada 2016 lalu, kita dapat mengharapkan fitur-fitur yang serupa dalam film ­live-action The Lion King. Sederet aktor dan aktris ternama pun turut menyemarakan daftar pemain, seperti sang penyanyi Beyonce yang akan memerankan Nala dan Donald Glover (yang juga dikenal sebagai rapper Childish Gambino) sebagai sang tokoh utama Simba. Selain itu, James Earl Jones, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, Billy Eichner, serta Keegan-Michael Key pun menjadi sejumlah nama besar di antara aktor dan aktris berbakat lainnya. (APH) Foto: Dok. Instagram / Disney
 

 




JOIN OUR COMMUNITY