Inilah Cara Chelsea Islan Menyikapi Kritikan dan Penggemar
Dengan senyum ramah, Chelsea Islan tak sungkan menerima kritikan dan penggemar.



Chelsea kecil memiliki cita-cita ingin menjadi sutradara, yang hingga kini masih menjadi mimpinya. Bahkan ia membayangkan kehidupannya di 5 tahun mendatang, terlibat di banyak film yang berbeda, menyutradarai sebuah film, dan membuat produksi teater. Bagi Chelsea, dukungan dan komentar dari penggemar, yang selalu disebutnya netizen, dijadikan sebagai motivasi untuk selalu berkarya lebih baik lagi. Jika ada kritikan, ia siap menerimanya dan menjadikannya sebagai sebuah pelajaran.

Chelsea yang selalu ramah pun tak pernah berhenti menebar senyum, bahkan ketika pada sesi pemotretan ia diajak berfoto dengan penggemarnya yang kebetulan juga sedang berada di lokasi foto, ia tetap meladeni dengan senyum. Ia mengaku selalu senang berkumpul dengan CIFC (Chelsea Islan Family Club) karena ia menganggap mereka sebagai keluarga. “Para fans adalah orang yang peduli dan mendukung kita setiap saat, tulus dan apa adanya. Selalu berkesan setiap kali berkumpul bersama mereka,” ungkapnya.

Selain proyek film, Chelsea juga bekerjasama dengan beberapa NGO berkolaborasi membangun perpustakaan dan rumah belajar, serta mengumpulkan donasi untuk anak-anak di Papua. Sebagai generasi muda yang mempunyai banyak keinginan untuk membantu sesama, Chelsea terlibat di Youth of Indonesia. Sebuah komunitas anak muda yang dibuat dengan tujuan memaksimalkan peran pemuda-pemudi di seluruh Indonesia, bahkan ia diangkat menjadi Presiden Youth of Indonesia.
 
 
 

 





JOIN OUR COMMUNITY