Inilah Mimpi Terpendam Patricia Gouw
Sukses sebagai model dan publik figur, tak pernah terlintas dalam benak Patricia Gouw bahwa ia akan menjadi model dan pemandu acara.



Patricia Gouw dimasa lalu adalah siswi remaja biasa di sekolah pariwisata. Sedari dulu ia sudah pandai public speaking, hanya saja ia merasa kurang percaya diri jika harus berhadapan dengan banyak orang. Satu keunikannya saat duduk dibangku sekolah, ia gemar memakai high heels kemana pun ia pergi. Melihat hal itu, kepala sekolah memaksanya mengikuti lomba model antar sekolah. Dibantu teman-teman, akhirnya ia mencoba catwalk pertamanya.

Patricia pernah membayangkan jika dirinya tidak menjadi model, maka ia akan memilih jadi pengusaha. “Dari kecil saya punya bakat dagang yang mumpuni dan ingin menjadi Bos. Meskipun hanya punya usaha kecil dipinggir jalan, tapi itu adalah milik saya sendiri. Syukurlah sekarang saya bisa melakukan keduanya,” katanya lugas.

Namun terselip satu impian terbesar yang hingga kini belum bisa ia wujudkan, yakni menjadi seorang ibu. “Pekerjaan terberat di dunia adalah menjadi seorang ibu. Apalagi ibu-ibu independen yang berprofesi sebagai pengusaha tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu,” lanjut Patricia. (WHY) Foto: Dok. Ila Schaffer
 

 




JOIN OUR COMMUNITY