Now Watching: Nia Dinata
Tiny Furniture. DVD Film independen ini sulit dicari karena sudah keluar sejak awal 2011.Film ini merupakan karya pertama  Lena Dunham setelah ia lulus kuliah perfilman. Karya ini menarik karena hanya menceritakan tentang dirinya.para pemainnya tidak lain ibu dan adik kandungnya, dan set film hanya di apartemennya sendiri, karena saat itu ia tidak punya uang dan pekerjaan. Film ini bercerita tentang perempuan yang sedang dalam tahun produktifnya, namun tidak tahu harus melakukan apa. Sementara sang ibu merupakan perempuan sukses sebagai fotografer fashion dan adiknya seorang model. Si tokoh merasa seperti seorang loser diantara ibu dan adiknya. Namun dari film ini malah membuatnya jadi pemenang festival.

Ice Age 4. Karena kemarin masa liburan, ini film yang saya tonton bersama anak-anak di bioskop. Mereka sudah mengikuti film ini sejak seri yang pertama. Saya sendiri otomatis juga sampai hafal berbagai karakter yang ada di dalam film itu. Dari Ice Age satu seri ke seri berikutnya semakin baik. Anak-anak sendiri sampai berulang kali tertawa lepas. It’s a very nice familiy film.

Miss Julie. Ini adaptasi teater dari judul yang sama di luar negeri. Seperti biasa, kalau adaptasi teater klasik dari luar negeri seperti ada bahasa yang kurang tepat. Apalagi aku sendiri sudah menonton versi Inggris aslinya. Yang menjadi elipur lara karena Ine Febriyanti yang main. Dia berperan sebagai perempuan dengan masalah yang kompleks pada zaman itu, anak bangsawan yang jatuh cinta pada pembantunya. Ine bermain sangat luar biasa. saya “sujud” saja sama dia deh,hahaha... (RZ)

Foto: Dok. Dewi

 



JOIN OUR COMMUNITY