Paul McCartney dan Yann Arthus-Bertrand Meluncurkan Film Pendek “One Day a Week”
Menyambut penyelenggaraan Climate Change Conference oleh PBB, Paul McCartney berkolaborasi dengan Yann Arthus-Bertrand melansir film pendek “One Day a Week”.



Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pelestarian lingkungan dan kerusakan alam, sang musisi legendaris Paul McCartney berkolaborasi dengan seorang sutradara asal Prancis, Yann Arthus-Bertrand dalam sebuah proyek film pendek. Film ini salah satu bentuk kegiatan dari kampanye non-profit Meat Free Monday yang digagaskan oleh Paul McCartney dan kedua putrinya, Mary dan Stella pada tahun 2009. Bertepatan dengan penyelenggaraan konferensi PBB, yaitu Climate Change Conference yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-17 November 2017 di Jerman, film ini pun diluncurkan.
 
Paul McCartney sendiri berpartisipasi antara lain dengan menarasikan film pendek bertajuk “One Day a Week” tersebut dan menampilkan salah satu lagunya yang belum pernah dirilis, diciptakan pada tahun 1997, berjudul “Botswana”. Tak hanya itu, aktor dan aktris ternama Emma Stone dan Woody Harrelson pun turut hadir dalam film ini. Begitu pula dengan kedua putri Paul, yakni Mary dan Stella McCartney.
 
Dalam film ini, Paul McCartney berbicara mengenai kerusakan lingkungan dan dampaknya yang krusial terhadap kehidupan. Ia kemudian menutup film pendeknya dengan pesan bagi seluruh penontonnya untuk menerapkan gerakan tidak memakan produk daging setiap satu minggu sekali. (APH) Foto: Dok. Instagram / Paul McCartney
 

 




JOIN OUR COMMUNITY