Saksikan Konser Perhormatan Tenor Ledendaris Italia Luciano Pavarotti di Ciputra Artpreneur
Memperingati 10 tahun kematiannya, Konser Pavarotti Forever diselenggarakan untuk membawa kembali kenangan akan karya-karya terbaiknya.



Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan Kedutaan Besar Italia, Institut Kebudayaan Italia, dan Yayasan Pavarotti mempersembahkan sebuah konser penghormatan untuk tenor legendaris asal Italia, Luciano Pavarotti. Bertajuk Pavarotti Forever, konser tersebut akan digelar pada hari Minggu 26 November 2017  di Ciputra Artpreneur Theater.

Salah satu kontribusi terbesar Pavarotti adalah mempopulerkan karya komposer Giacomo Puccini ke seluruh dunia, terutama aria "Nessun Dorma" yang membuatnya menjadi opera aria paling populer di dunia setelah dinyanyikan pada Piala Dunia 1990. Beberapa penyanyi terbaik dari Yayasan Pavarotti, Tenors Marco Miglietta, Jenish Ysmanov, Alin Stoica, dan Soprano Elisa Balbo, akan didampingi oleh Paolo Andreoli. Mereka akan menghidupkan Pavarotti melalui Aria-nya yang terkenal, Traviata-Brindisi, O Sole Mio, dan banyak lagi.

Selain itu, jangan lewatkan pula penampilan khusus dari Ananda Sukarlan yang turut memeriahkan konser. Bagian lain yang tak kalah menarik adalah pameran dari perjalanan karir musik Pavarotti yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 & 26 November 2017 di Ciputra Artpreneur. (WHY) Foto: Dok. Ciputra Artpreneur
 

 




JOIN OUR COMMUNITY