Sebuah Perhelatan Penuh Kilau, OCBC NISP Menggelar Signature Event Sparkling November
OCBC NISP Premier Banking menggelar signature event yang bertajuk Sparkling November sebagai apresiasi untuk para nasabah.

OCBC NISP Premier Banking menggelar signature event yang bertajuk Sparkling November sebagai apresiasi untuk para nasabah.
 


Kata kilau biasanya mengacu pada sebuah berlian. Perhiasan yang banyak digemari oleh wanita ini seakan mencerminkan keindahan dan keabadian. Namun, apa arti sebuah keindahan jika tidak dibagikan. Dalam rangka mengapresiasi para nasabahnya, OCBC NISP Premier Banking ingin berbagi keindahan dan pengalaman kepada para nasabahnya dengan menggelar fashion show yang bertajuk Sparkling November.  

Didukung oleh Great Eastern Life Indonesia & partner, Adelle Jewellery dan NY by Novita Yunus, yang juga merupakan nasabah OCBC NISP Premier Banking. Selain itu, OCBC NISP Premier Banking juga mengajak para nasabahnya untuk merasakan pengalaman menjadi model runway. Sebanyak 81 nasabah OCBC NISP Premiere Banking terlihat memukau dengan berbalut busana batik modern yang disertai dengan sematan perhiasan indah dari Adelle Jewellery.

“Kami ingin membantu para nasabah dengan membangun sebuah komunitas yang saling berhubungan dan menguntungkan. Merupakan hal yang penting bagi kami untuk benar-benar memahami para nasabah. Kami memberikan pendekatan yang berbeda untuk nasabah sesuai dengan apa yang mereka gemari,” tambah Heriwan Gazali, National Network Head Bank OCBC NISP.
 
Michael Surya selaku General Manager dari Adelle Jewellery yang merupakan mitra acara sekaligus nasabah OCBC NISP Premier Banking menuturkan bahwa ia merasa senang dapat turut serta dalam acara tahunan ini. Menghadirkan koleksi berlian yang cocok untuk pesta, sematan perhiasan Adelle Jewellery memberikan perpaduan sempurna dengan desain busana NY oleh Novita Yunus. 
 
Kegiatan Sparkling November yang merupakan signature event dari OCBC NISP Premier Banking sebelumnya telah digelar di beberapa kota lain di Indonesia, yaitu di Adia Mulia Hotel di Medan, Shangri-La Hotel dan Jayanata Beauty Plaza di Surabaya, serta Trans Luxury Hotel di Bandung. (AU) Dok: Shinta Meliza                               
 

 




JOIN OUR COMMUNITY