Upaya Happy Hearts Indonesia Bawa Angin Perubahan Nusa Tenggara Timur
Happy Hearts Fund Indonesia luncurkan kampanye #IAMCHANGE untuk membangun ulang 200 sekolah di NTT.



“Nusa Tenggara Timur adalah provinsi termiskin di Indonesia. Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci sukses dan penting untuk kehidupan yang lebih baik. Sekolah aman dengan fasilitas tepat merupakan dasar pendidikan kuat yang pada akhirnya akan mengangkat kehidupan banyak anak di NTT,” kata Sylvia Beiwinkler CEO HappyHeart Fund Indonesia.
 
Sejak tahun 2016, HappyHeart Fund Indonesia berhasil membangun kembali 14 sekolah di NTT. Melihat kebutuhan besar akan sekolah yang layak, HappyHeart Fund Indonesia meluncurkan kampanye #IAMCHANGE guna membangun kembali 200 sekolah di NTT dalam 5 tahun kedepan.
 
#IAMCHANGE mengajak partisipasi masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan masa depan anak-anak NTT. Masyarakat bisa secara langsung terlibat melalui jalur kemitraan, penggalangan dana, dan voluntouring yakni menggabungkan volunteering dan tourism. Lima selebriti digandeng menjadi ambassadors dari kampanye #IAMCHANGE yaitu Mike Lewis, Kelly Tandiono, Paul Foster dan Advina Ratnaningsih. Foto: Dok. HappyHearts Fund
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY