Collection Libre: Koleksi Make-up yang Terinspirasi dari Gabrielle Chanel
Chanel melansir Collection Libre, koleksi make-up yang semarak dengan nuansa warna merah, terinspirasi dari warna lipstick Gabrielle Chanel yang ikonis dan berani.

1 / 2
Terinspirasi dari penampilan ikonis Gabrielle Chanel yang selalu berhiaskan lipstik merah sebagai lambang kekhasan elegansinya, Chanel menciptakan sebuah koleksi make-up yang semarak dengan nuansa merah. Koleksi bertajuk Collection Libre tersebut menyoroti keempat lipstik istimewanya yang dikreasikan dalam 4 corak warna merah.
 
Menggaungkan slogan “red for life”, atau dalam bahasa Prancis, “rouge pour la vie”, keempat lipstik merah Chanel tersebut diharapkan menjadi akrab dengan para peminatnya dan diikutsertakan dalam penggunaan riasan wajah sehari-hari, serta menuai loyalitas para peminatnya, sehingga status “glamor klasik” dapat diberikan pada lipstick dari Collection Libre tersebut. Selain itu, Collection Libre juga menghadirkan riasan untuk mata (eye shadow palette), pipi, dan kuku yang juga semarak dengan nuansa warna merah yang berani dan tegas. (APH) Foto: Dok. Chanel
 

 




JOIN OUR COMMUNITY