Inilah Rangkaian Koleksi Chrismast Gift dari The Body Shop
Mengangkat tema Diversity for Peace, The Body Shop menambah kehangatan natal tahun ini.

Frosted Plum
1 / 6
dapat Anda berikan pada orang terkasih. Hadir dalam ragam pilihan seperti fragrance, bath & body, ,skincare dan makeup. Selain itu dalam setiap kemasan produk, terdapat permainan tersembunyi seperti quizzes,spinners, mazes, dan dice. Koleksi ini tersedia di seluruh store The Body Shop di Indonesia dan situs e-commerce www.thebodyshop.co.id.

The Body Shop Facial Mask
Koleksi Superfood Expert Facial Mask tersedia dalam dua pilihan, sampel dan full set. Facial mask ini berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih sehat dan terawat. Mask Sampler Set dilengkapi dengan animal headband, sebagai dukungan The Body Shop dalam mendukung kampanye Forever Against Animal Testing. At home Facial Mask Experience terdiri dari 5 varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit.

The Body Shop X House of Holland
Berkolaborasi dengan House of Holland, The Body Shop meluncurkan limited edition fragrance collection. Terdapat dua pilihan yang ditawarkan yaitu White Musk Deluxe Gift Set dan White Musk EDT Gift Set. Diperkaya dengan kandungan Brazilian babassu oil yang memberikan kesan sensual dengan aroma lembut.

Score With Bath & Body Surprises
Koleksi gift yang dikemas dalam box menarik yang disertai dengan permainan seru di dalam kemasannya. Terdiri dari shower gel, body butter, sorbet, dan hand cream dalam dua pilihan yaitu Strawberry Beauty Bag dan Strawberry Ultimate Collection.

Winning Festive Favourites
Dikemas dalam kemasan kaleng cantik dapat menambah semangat perayaan Natal Anda tahun ini. Temukan shower gel, hand cream, sugar scrub, dan body butter dalam tiga pilihan aroma Frosted Plum, Frosted Berries dan Vanilla Chai. (PT) Foto: Dok. The Body Shop
 

 




JOIN OUR COMMUNITY