Make Over Menggelar Make Over Make Up Artist Hunt 2018
Sebagai official make up partner untuk Jakarta Fashion Week, Make Over kembali mencari talenta make up artist berbakat melalui Make Over Make Up Artist Hunt 2018.

MAKE OVER MUA HUNT 2018
1 / 2
Ajang bergengsi Make Over Make Up Artist Hunt yang mana merupakan pencarian makeup artist sudah berlangsung dua kali pada sebelumnya di tahun 2017. Diikuti oleh hampir 700 peserta, kemudian terpilih delapan orang sebagai pemenang dan berhasil bergabung di Make Up Artist Backstage JFW 2018. Kali ini pemenang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 akan dipilih oleh Make Over dan tim juri yaitu Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia. Para pemenang pun berkesempatan untuk menunjukan kreasinya kehadapan khalayak pecinta beauty dan fashion di Atrium Senayan City pada saat JFW 2019 berlangsung.

“Ini merupakan kali keempat Make Over menjadi official makeup partner untuk Jakarta Fashion Week. Kami selalu antusias untuk menyuguhkan tampilan makeup terbaru yang tentu saja diperoleh dari kualitas produk serta didukung oleh keahlian makeup artist Make Over. Melalui ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018, kami ingin memacu para MUA ini untuk terus berkreasi dengan memberikan mereka pengalaman professional dengan mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week 2019,” ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.
 

 



JOIN OUR COMMUNITY