Perayaan Global Wellness Day bersama Four Seasons Jakarta
Mencapai keseimbangan jiwa raga lewat sunset yoga dan hidangan sehat.

1 / 6
Berawal di Turki pada tahun 2012, gerakan Global Wellness Day kini dirayakan di lebih dari 100 negara. Mengusung slogan “One day can change your whole life,” gerakan ini bermaksud untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli kesehatan dan hidup lebih seimbang secara fisik dan spiritual.  Tahun ini, Global Wellness Day jatuh di hari Sabtu, 9 Juni 2018.

Hotel Four Seasons Jakarta, sebagai destinasi yang menawarkan kenyamana dan ketenangan dalam kemewahan, turut serta merayakan hari spesial ini dengan didukung oleh Sulwhasoo dan majalah Dewi.Berlokasi di area Sundeck yang terbuka dan terletak di atas area kolam renang, sebuah sesi vinyasa yoga digelar pada sore hari menjelang matahari terbenam. Dipandu oleh Aprishi Allita, para peserta bergerak secara selaras mengikuti irama napas selama satu jam. Pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang menghiasi langit Jakarta membuat suasana semakin berbeda, apalagi karena sore itu, hawa Jakarta terasa lebih bersahabat dari biasanya—tidak terlalu lembap, disertai hembusan angin yang menyejukkan.

Selepas sesi yoga, para peserta, di antaranya anchor Andini Effendi, CEO Femina Group Svida Alisjahbana, desainer Vinora Ng dan Rama Dauhan, dan fotografer Advan Matthew, disajikan beragam hidangan ringan nan sehat kreasi dapur Four Seasons Jakarta. Ada Kale salad dengan jeruk bali, walnut, dan paprika yang menjadi favorit Dewi, mie soba dingin yang segar yang paling diminati para peserta, avocado toast, granola bar, smoothie, serta beberapa hidangan manis seperti apple pie dan cheesecake.

Di sebuah sudut, para peserta bisa berkonsultasi dengan beauty advisor dari Sulwhasoo. Brand asal Korea ini memang mengedepankan filosofi kecantikan holistik yang sangat sejalan dengan visi dan misi Global Wellness Day dan Four Seasons Jakarta. (MU) Foto: Dok. Four Seasons Jakarta
 

 



JOIN OUR COMMUNITY