Produk Andalan Untuk Unicorn Hair yang Cantik, L’Oréal Professionnel Menghadirkan #COLORFULHAIR Direct Dye
L’Oréal meluncurkan koleksi direct dyenya untuk pertama kali di Indonesia

1 / 7
Trend rambut fashion color banyak digemari oleh banyak masyartakat Indonesia, berdasarkan data yang diperoleh dari Kantar Salon Study Indonesia pada tahun 2016, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda dengan rentang usia 18-24 tahun sebanyak 37% dan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27%.

L’Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama dunia meluncurkan #COLORFULHAIR - produk pewarnaan rambut Direct Dye dengan pilihan warna intens terbaru yang dapat dikreasikan oleh para hairdresser menjadi berbagai tampilan, sesuai dengan keinginan dan karakter konsumen di salon-salon mitra L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.

Menghadirkan 7 pilihan warna intens terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint dan dilengkapi dengan 1 clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel. Penggunaan #COLORFULHAIR dengan warna solid akan bertahan lebih lama hingga 15 kali shampoo, dibandingkan dengan warna pastel. Kandungan Care Trio Complex pada #COLORFULHAIR berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut.

Untuk mendapatkan hasil pewarnaan sempurna dengan #COLORFULHAIR, konsumen dapat mengunjungi salon-salon mitra L’Oréal Professionnel terdekat. (AU) Foto: dok. L’Oréal
 

 



JOIN OUR COMMUNITY