Rêver Academy Mempersembahkan Perhalatan Kecantikan, Fashion dan Seni
Untuk pertama kalinya Rêver Academy Surabaya menggelar sebuah pameran tentang beauty, fashion, dan art.

Setelah sukses mengikuti berbagai pameran kecantikan berskala internasional, sekolah tata rambut dan kecantikan berstandar internasional, ver Academy Surabaya kini untuk pertama kalinya akan menggelar sebuah pameran tentang beauty, fashion, dan art. Acara yang bertajuk Art de Beaute Exhibition ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 30 September di Pakuwon Mall.

Art de Beaute Exhibition menjadi satu-satunya platform bagi para pelaku industry di bidang beauty, fashion dan art untuk brand positioning di market Surabaya, dan Jawa Timur secara lebih luas. Adapun partisipan dalam pameran ini antara lain beragam brand-brand tata rias terkenal seperti, Make Over, Emina, LT Pro, Wardah dan masih banyak lagi.

Selain itu, beberapa beautypreneur dan juga influencer turut hadir memeriahkan acara. Mereka adalah David Mercer, Jovi Adhiguna, Elizabeth Njo, Li Jing, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat ikut serta dalam taklkshow dan juga workshop yang akan dihadiri bintang tamu spesial seperti Cindercella, Valen Amijo, Cherry JKS.

Mempersembahkan juga sebuah pagelaran busana karya Elizabeth Njo May Fen, dan stylist Niel Dimitrij. Para pecinta seni juga dapat singgah ke instalasi seni yang menggabungkan seni kecantikan dengan seni dekoratif yang dibawakan oleh seniman bertalenta Joko Pramono.

Diharapkan melalui pameran ini, tidak hanya meninspirasi tetapi juga dapat meningkatkan kualitas dari beautyprenuer Indonesia, serta memberikan wadah untuk menyalurkan bakat,keterampilan dan berkontribusi bagi bangsa Indonesia. (AU) Foto: dok. Rêver Academy Surabaya
 

 



JOIN OUR COMMUNITY