Simak Diskusi Lucia Pica dengan Ellie Bamber dalam Chanel Beauty Talks
Dalam episode ke-5 Chanel Beauty Talks, Lucia Pica mengumumkan produk kecantikan yang unik dari Chanel dan Ellie Bamber bercerita mengenai pengalaman hidupnya.

1 / 2
Melansir episode Chanel Beauty Talks yang terbaru, Chanel mengundang aktris asal Inggris, Ellie Bamber untuk berbincang-bincang bersama make-up artist Chanel sekaligus pembawa acara Chanel Beauty Talks, Lucia Pica, seputar hal kecantikan.
 
Dalam episode ke-5 Chanel Beauty Talks tersebut, Lucia Pica mengumumkan produk complexion pertama dari Chanel. Produk tersebut merupakan produk 3-in-1 yang bekerja untuk mengoreksi noda dan tekstur pada kulit seperti concealer dan menonjolkan cahaya alami Anda, menyerupai highlighter.
 
Sementara itu, Ellie Bamber bercerita mengenai pengalaman hidupnya. Dimulai dari usia 4 tahun saat cita-citanya untuk menjadi aktris dan penyanyi mulai tumbuh, sampai dengan di usia 20 di mana cita-citanya telah tercapai. Dengan bangga, Ellie Bamber bercerita tentang pengalaman uniknya ketika muncul dalam film Pride and Prejudice dan Nocturnal Animals yang diarahkan oleh Tom Ford.
 
Simak diskusi menarik antara Lucia Pica dan Ellie Bamber dalam Chanel Beauty Talks episode ke-5 di sini. (APH) Foto: Dok. Chanel
 

 




JOIN OUR COMMUNITY