Simak Pameran Foto Acroyoga oleh Fajar Putra
Pameran foto acroyoga pertama bertema “Yoga Anchors All: Journey of Modern Self Enlightenment through Your 7 Chakras” oleh Fajar Putra telah melibatkan deretan selibriti Indonesia.

1 / 3
Meraih keseimbangan yang hakiki dalam hidup di era kehidupan urban dengan gaya hidup yang hiruk pikuk, yoga menjadi salah satu jawabannya. Melalui pameran foto “Yoga Anchors All: Journey of Modern Self Enlightenment through Your 7 Chakras”, pakar acroyoga Indonesia Fajar Putra yang akrab dikenal sebagai @PENYogaStar di media sosial, bertekad menampilkan interpretasi proses ‘membumikan’ diri dalam 18 bingkai foto yang diadakan pada tanggal 6 Mei- 6 Juni, bertepat di Plaza Indonesia, Jakarta.
Pameran ini merupakan pameran foto acroyoga yang pertama kali diadakan, melibatkan 18 muse perempuan Indonesia dari kalangan selebriti dengan beragam latar belakang. Mereka adalah Raisa, Pevita Pearce, Luna Maya, Nagita Slavina, Titi DJ, Gisella Anastasia, Olla Ramlan Aufar, Ashanty Hermansyah, Aurelie Hermansyah,  Andien Aisyah, Indah Kalalo, Wanda Hamidah, Carissa Puteri, Lala Karmela, Mesty Ariotedjo, Enditha Wibisono, Tatjana Saphira dan Ayla Dimitri.
Tema 'Journey of Modern Self  Enlightment  through  Your  7  Chakra'  diperagakan pada sebuah pose acroyoga yang merepresentasikan setiap tingkatan chakra energi, yaitu: I AM, I FEEL, I DO, I LOVE, I SPEAK, I SEE dan I UNDERSTAND. Ketujuh chakra ini terlihat dari bentuk jari yang diperagakan oleh Fajar Putra dan setiap muse-nya. Berkolaborasi dengan fotografer Diera Bachir dan stylist Carend Delano sehingga proses pengambilan foto yang dilaksanakan hanya dalam waktu empat hari tersebut dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.
"Saya sangat bangga akan kesempatan yang diberikan oleh berbagai pihak yang mendukung terrealisasikannya pameran ini, terutama 18 selebriti perempuan yang sangat sibuk namun tetap meluangkan waktunya untuk yoga demi kesehatan dan keseimbangan", ujar Fajar Putra, pakar acroyoga Indonesia pertama, pencetus pameran foto "Yoga Anchors All". "Yang lebih penting lagi, hasil akhir dari 18 frame di pameran ini merupakan kolaborasi tidak hanya dengan para muse, tetapi juga nama-nama besar di bidang fotografi, fashion styling, concept design dan beauty". (RN) Foto: Dok. Pameran Yoga Anchors All
 

 




JOIN OUR COMMUNITY