Tip Pevita Pearce Tampil Cantik
Aktris yang satu ini semakin bersinar di tahun 2013 berkat perannya di film 5CM. Saat ini pun, jadwalnya padat dengan sesi pemotretan dan persiapan syuting film layar lebar terbaru. Lalu bagaimana caranya menjaga agar tubuh tetap prima? Simak jawabannya.

Jenis olahraga apa yang rutin Anda lakukan? Dulu saya rajin nge-gym dan berenang. Tetapi karena jadwal yang cukup padat, saya jadi jarang berolahraga . Untuk menyiasatinya, saya jogging atau berjalan kaki di malam hari. Rutenya juga sederhana, hanya di seputaran Kemang atau Kuningan saja. Tapi membantu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Adakah bagian tubuh Anda yang selalu mendapat perhatian ekstra? Kulit dan kelembapannya. Tipikal kulit saya cenderung sangat kering. Karenanya saya tidak pernah lepas dari moisturizer. Tidak ada merk khusus untuk produk kecantikan, karena kulit saya memang tidak sensitif. Mau berganti-ganti produk pun tidak masalah.

Lalu, aset tubuh yang paling Anda cintai? Gigi kelinci saya. Jika banyak orang minder akan hal ini, justru saya merasa bangga, karena inilah ciri khas saya.

Ritual kecantikan ala Pevita? Menyediakan me time setidaknya satu kali dalam dua atau tiga hari. Yang saya lakukan sederhana saja. Dari mulai scrub hingga spa. Pokoknya di hari itu, saya benar-benar memperlakukan tubuh saya dengan sangat istimewa. Berkali-kali mandi hingga menghabiskan waktu berjam-jam sangat bisa saya lakukan di hari itu.

Menu sehat favorit? Saat ingin menjaga bobot tubuh, saya selalu mengonsumsi brokoli dan juice wortel. Apalagi saat ini saya tinggal seorang diri, jadi saat lapar saya tinggal merebus dan memasak saja menu super sederhana tersebut. (MA) Foto: dok. dewi

Baca majalah Dewi edisi Maret 2013 untuk melihat gaya Pevita saat pemotretan halaman Cover.

 



JOIN OUR COMMUNITY