Trend Gala Kolaborasi LAKMÉ dan Desainer Indonesia
Malam pagelaran berpadunya makeup dan fashion di Indonesia.

karya Sapto Djojokartiko
1 / 7
LAKMÉ Absolute Reinvent menggelar Trend Gala dengan tema besar Illuminance pada 18 Oktober 2017 di Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place. Untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, LAKMÉ menjadi pelopor malam pagelaran di mana makeup berpadu dengan fashion.

LAKMÉ berkolaborasi dengan empat desainer papan atas Indonesia, yaitu Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Auguste Soesastro. Dengan keempat gaya yang berbeda dari para desainer, Creative Director LAKMÉ, Donald Simrock, secara khusus menciptakan sub tema makeup look yang disesuaikan dengan karakter dan visi rancangan masing-masing desainer. Raw Rococo untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Linear untuk Auguste Soesastro, dan Illumination untuk Mel Ahyar. Sebanyak 80 model ternama berjalan di atas runway mengenakan makeup dari LAKMÉ serta koleksi masterpiece keempat desainer ini.

Dalam kesempatan yang sama, LAKMÉ meluncurkan produk teranyarnya, Absolute Argan Oil Lip Color. Lipstik dengan kandungan argan oil yang mampu menjaga kelembaban dan memberi nutrisi pada bibir ini merupakan inovasi pertama di Indonesia.

Tidak hanya sampai di sana, LAKMÉ memberikan sebuah kejutan sebagai penutup Trend Gala Illuminance. LAKMÉ secara resmi mengumumkan brand ambassador untuk LAKMÉ Indonesia. Agnez Mo, diva musik Indonesia yang selalu tampil berani dan glamor, dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk disebut sebagai “wanita LAKMÉ sejati”. (SH) Foto: Dok. LAKMÉ

 




JOIN OUR COMMUNITY