Wisata Kecantikan dari Asia hingga Eropa
Destinasi wellness tourism yang perlu Anda kunjungi di tahun ini.

Kalau Anda mencantumkan resolusi untuk memperbanyak liburan tahun ini, maka jangan lupa mencoba wellness tourism atau pilihan wisata kecantikan yang tentunya tidak hanya berisi agenda jalan-jalan tapi juga menyertakan paket perawatan kecantikan dalam itinerary. Kami pilihkan dua yang memberi penawaran menarik untuk tahun ini.
1.  Rejuvenasi Kulit di Jerman.
Saat Anda berencana ke Eropa dan melewati Jerman, coba kunjungi Villa Medica. Tempat ini menyebut dirinya sebagai klinik untuk pengobatan regeneratif yang terpercaya. Untuk tahun ini, mereka memberikan paket Rejuvenating Fresh Cell Therapy (FCT) selama 4 hari 3 malam di lokasi vila mereka di Jerman. Paket seharga 15.000 Euro ini memberikan terapi Fresh Cell yang diawali dengan berbagai  tes-tes lengkap sebelum Anda diberi injeksi FCT, detoksifikasi dan terapi oksigen yang didesain khusus oleh dokter ahli Villa Medica. Tidak hanya itu, Anda juga akan dibekali suplemen setelah perawatan, dan yang menarik: akomodasi dan konsumsi tidak hanya bagi pasien tapi juga untuk pasangan atau kerabat yang menemani Anda.
2. Menikmati Pijatan Tradisional di Thailand.
Tourism Authority Thailand (TAT) memang tidak main-main ketika mereka mencanangkan health tourism sebagai salah satu potensi pengembangan pariwisata negeri gajah putih itu. Bekerjasama dengan begitu banyak wellness center yang tersebar di Thailand, mereka menjanjikan paket-paket yang sayang Anda lewatkan. Sebut saja mulai dari RarinJinda Wellness Spa yang menawarkan pijatan relaks otentik Thailand dengan paket seperti Royal Siamese Retreat dan RarinJinda Royal Touch hingga Vichy Shower dan Hydrotub Therapy. Bagi Anda yang tertarik pada perawatan anti penuaan termasuk stem-cell therapy, Dr. Orawan Holistic Anti Aging Institute bisa Anda kunjungi. Sementara untuk prosedur kecantikan yang lebih kompleks, ada rumah sakit Yanhee yang mengkhususkan diri pada segala macam bedah kosmetik. Sedemikian fokusnya pada kecantikan, Yanhee bahkan mengadakan kontes pemilihan ratu kecantikan setiap tahunnya. Industri kesehatan di Thailand pun tak ketinggalan memanjakan pasien Muslim. Rumah sakit Navaminthra9 di distrik MinBuri Bangkok, selain menawarkan fasilitas medis lengkap yang diklaim halal, juga menyediakan hidangan halal untuk pasiennya.(CH). Foto: Dok. Corbis

 



JOIN OUR COMMUNITY