YSL Beauté Menampilkan Adam Levine Sebagai Wajah Baru Parfum Y
Adam Levine dipilih sebagai brand ambassadors Y karena karakteristiknya yang sesuai dengan aroma Y.

1 / 1
Pria memang tak lekang dengan aroma-aroma yang maskulin, kali ini YSL Beauté menarik Adam Levine seorang musisi, actor, dan juga style setter untuk menjadi brand ambassadors produk wewangian untuk pria terbarunya yaitu Y. Y menghadirkan aroma yang modern untuk lelaki modern seperti Adam Levine yang kepribadiannya sesuai dengan karakteristik Y.
Untuk memperluas eksistensi Y, YSL akan membuat kampanye pertama Adam yang akan digarap oleh sang sutradara Collin Tilley untuk membuat juga membuka babak baru untuk merayakan keindahan aroma Y yang lebih intens. Seperti wewangian Y itu sendiri, kisah Adam melambangkan mimpi dan gairah orang-orang yang ingin mengukir jalan mereka sendiri dalam kehidupan setelah mencapai keberhasilan melalui kerja keras.
"Sangat luar biasa untuk memperluas peran saya dengan YSL Beaute dan untuk dapat menjangkau khalayak global melalui merek yang saya selalu suka untuk gaya dan inovasi menonjol. Melanjutkan kisah Y penting bagi saya semangat dan rasa individualitas yang diimprovisasi oleh YSL, tetapi yang penting adalah roda kendaraan yang tepat untuk saat ini, untuk generasi kreatif saat ini. ", tutur Adam Levine. (NDR) Foto: Dok. YSL Beauté
 

 



JOIN OUR COMMUNITY