Desain Konsep Nautical dalam Ranah Interior
Sambut musim semi dengan suasana sejuk di pinggir pantai. Sapuhan emas berpadu dengan sematan warna putih dan biru yang segar dalam desain nautical memberikan suasana mewah yang sejuk.

Monochrome Blue Console, Boca do Lobo
1 / 10
  1. Monochrome Blue Console, Boca do Lobo. Sebuah demonstrasi imajinasi dan keterampilan desain yang kuat. Menjadi bagian yang dapat menonjol di ruangan manapun.
  2. Heritage Sideboard Open, Boca do Lobo. Ubin yang dilukis tangan sejak berabad-abad telah dianggap sebagai seni tingkat tinggi di dunia arsitektur. Heritage Sideboard menyajikan lapisan ubin dengan tema dan kisah yang berbeda-beda pada tiap lapisnya.
  3. Brillian Sconce, KOKET. Pola indah yang mengelilingi warna batu agate berwarna biru berpadu dengan sinar logam dengan pulasan emas menjadikan lampu dinding ini pusat perhatian yang tak terbantahkan.
  4. Crackle Mirror, LUXXU. Terbuat dari kuningan berlapis emas terbaik yang terinspirasi oleh kemewahan dengan potongan-potongan bagian berbentuk geometrik. Cermin ini akan menciptakan kesan glamor pada interior ruangan Anda.
  5. Tenor Sideboard, LUXXU. Kotak penyimpan yang bisa berfungsi sebagai meja konsol ini tampak simpel namun mewah. Empat boks asimetris berwarna hitam dengan detil kuningan berlapis emas untuk memberikan sentuhan luar biasa.
  6. Koi Side Table, MAISON VALENTINA. Simbol budaya Jepang yang bernilai tinggi karena dianggap mampu mendatangkan kebaikan. Tidak hanya di kolam, tetapi juga dalam bentuk pajangan yang elegan.
  7. Gold Leaf French Armchairs, WEISS Fauteuil. Kursi buatan tangan dari kayu ceri atau kenari ini, terlihat elegan dipadukan dengan finishing ukiran antik berwarna hitam.
  8. Eichholtz Messina Sofa, Sweet Pea & Willow.  Terinspirasi dari kerang, Art Deco ini terbuat dari beludru pirus dengan kaki sofa yang terbuat dari kuningan.
  9. Atlantis Oval Coffee Table, Sweet Pea & Willow. Contoh indah desain Art Deco yang terinspirasi kemewahan emas. Bagian atas kaca disupport dengan bingkai emas, yang memiliki empat kaki berbentuk trisula.
  10. The Venus Shell, The French Bedroom co. Cangkang yang indah dan dekoratif dilapisi dengan emas. Dapat menjadi aksen yang indah di meja koridor untuk meletakkan kunci atau hanya sebagai barang dekoratif di ruang tamu Anda.
(AU) Foto: dok. Boca do Lobo, LUXXU, Getty Image, Maison Valentina, KOKET
 

 





JOIN OUR COMMUNITY