Simak Desain Konsep Maksimalisme dari Ranah Interior
Lawan dari konsep minimalis ini membuka kreativitas dan kemampuan untuk bercerita serta berani menampilkan keunikan dalam desain. Filosofinya bisa diringkas sebagai \

Feel Green Table Lamp, Boca do Lobo
1 / 10
  1. Feel Green Table Lamp, Boca do Lobo. Lampu eksklusif yang ditutupi daun perak, tirai sutra dan sentuhan warna hijau emerald.
  2. Outburst Chandelier, KOKET. Merefleksikan sebuah ledakan dan kekuatan yang menjadi sebuah pernyataan di tempat manapun.
  3. Confetti Colorful Terrazzo Coffee Table, Fish and Pink. Dengan paduan warna terang, meja kopi ini terbuat dari Valchromat dan bebatuan yang warna-warni.
  4. Apollo Mirror, Boca do Lobo. Cermin yang memikat mata ini adalah esensi gaya dan tentunya akan memeriahkan suasana ruang interior Anda.
  5. Wool & Cotton Traveller Armchair, Ian Snow. Kursi nyaman dengan beragam warna ini dapat menjadi pusat perhatian di ruang keluarga Anda.
  6. Harlequin Butterfly Bloom 2-Tier Cake Stand, Zanui. Campuran sisi tradisional dan desain eklektik, stan kue ini akan mencerahkan sore Anda.
  7. P?xel Nightstand, Boca do Lobo. Memadukan dunia nyata dan dunia virtual, dengan sentuhan metalik yang cantik untuk kamar tidur Anda.
  8. Ivete Floor Lamp, Essential Home. Terinspirasi dari musim tropis di Brasil, nyalakan lampu dan rasakan lingkungan tropis yang eksotis.
  9. DLR Shade Pink Orange, Lush Design. Dengan sentuhan merah muda merona, oranye dan merah Anda bisa menambahkan kemeriahan bahkan di tempat yang netral sekalipun.
  10. Razzle Pouffe, The French Bedroom Co. Dengan campuran warna cerah dan pola berputar yang menghiasi pouffe yang menjadi pusat perhatian.
 
(AU, GG) Foto: dok. Lush Design, dok. Boca do Lobo, dok. The French Bedroom Co., dok. KOKET, 
 

 




JOIN OUR COMMUNITY