BRI World Access, Persembahan Untuk Kemudahan Gaya Hidup
Meningkatnya ekonomi gaya hidup mendorong Bank BRI untuk membuat inovasi terbaru, BRI World Access

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) konsumsi leisure pada kuarta II di tahun 2017 tumbuh sebanyak 6.25%. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memanfaatkan momentum pertumbuhan untuk memberikan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan nasabahnya.  Bertempat di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta, Bank BRI menggandeng Mastercard meluncurkan Kartu Kredit (KK) BRI World Access.
 
Dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dan Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih, KK BRI World Access membidik nasabah premium yang gemar melakukan travelling, baik domestik maupun internasional, untuk keperluan liburan atau berbisnis.
 
Bank BRI memberikan berbagai fitur-fitur khusus seperti, 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel, 2 kali lebih besar konversi ke mileage maskapai-maskapai favorit dibanding kartu reguler, gratis executive lounge di bandara di Indonesia dan mendapatkan tiket gratis ke Singapore dengan maskapai bintang lima dengan transaksi sejumlah tertentu.
 
Pemegang kartunya juga dapat mengakses lebih dari 44,4 juta merchant dan lebih dari 2 juta lokasi ATM di seluruh dunia, serta terhubung dengan jaringan Mastercard di 210 negara. (AU) Foto: dok. BRI
 

 



JOIN OUR COMMUNITY