Inilah Pemenang Jakarta’s Best Eats Awards 2018
Majalah FoodieS dan AQUA Reflections Jakarta’s Best Eats Awards untuk memperkenalkan 40 Restoran Terbaik beserta bakat di balik industri kuliner di Jakarta.

1 / 3
Kolaborasi Majalah FoodieS dan AQUA Reflections melahirkan penghargaan Jakarta’s Best Eats guna mendorong kreativitas dan, mengarahkan pemain lokal kepada pencapaian yang lebih tinggi.

Hampir 300 restoran yang telah mendaftar untuk berpartisipasi. Para peserta ditinjau oleh dewan juri Jakarta’s Best Eats Awards, yang telah memilih 40 Restoran Terbaik. Penghargaan khusus untuk Restaurant of the Year, Chef of the Year dan juga Bar of the Year, dipersembahakan oleh Johnnie Walker ®. Penilaian dilakukan secara objektif oleh para juri ahli yang terdiri dari jurnalis kuliner, koki ternama, social media influencer dan penikmat kuliner serta perwakilan yang ditunjuk oleh AQUA Reflections.

Restoran-restoran tersebut dibagi  menjadi tiga kategori yakni  Fine Dining, Upmarket Venues dan Casual Dining dengan kriteria penilaian meliputi makanan, berdasarkan cita rasa, kreativitas dan penyajian, pelayanan, minuman dan wine list, dan desain interior.

León mendapat predikat Bar of the Year, Chef  Ragil Imam Wibowo membawa pulang penghargaan Chef of the Year, sedangkan Restaurant of the Year diraih oleh KAUM Jakarta. (WHY) Foto: Dok. Jakarta’s Best Eats Awards
 

 



JOIN OUR COMMUNITY