Inovasi Sambal Nusantara Dari Daun Koja Persembahan JW Mariott Hotel
Lahir dari kreativitas Restoran Sailendra, Chef Heri Purnama mempersembahkan Sambal Koja

1 / 7
Sukses dengan Sambal of The Month yang selalu berganti resep setiap tahunnya, restoran Sailendra yang terletak di JW Mariott Hotel kini memperkenalkan Sambal Koja. Sambal yang bahan utamanya menggunakan daun koja ini menjadi produk perdana dari seri Sambal of Sailendra.
 
Racikan sambal siap santap ini menawarkan rasa khas makanan Indonesia yang kental. Hasil kreasi dari Chef Heri Purnama bersama tim, Sambal Koja ini terbuat dari daun koja –atau yang dikenal sebagai daun kari; yang didatangkan langsung dari Provinsi Aceh. Sambal dengan rasa gurih dan harum ini terbuat dari pilihan cabe rawit dan campuran daun melinjo, garam serta bawang putih. Adapun sambal ini tidak menggunakan bahan pengawet.
 
Pada kesempatan yang sama, Chef Heri Purnama beserta tim juga menyajikan berbagai kreasi makanan yang dapat dimasak mengguanakan sambal koja, seperti nasi goreng kambing, bubur pedas, ayam panggang, telur begana, dan lainnya. Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati berbagai kreasi menggunakan Sambal Koja, dengan arga Rp. 50.000 per botol, Sambal Koja bisa Anda dapatkan di Sambal Gallery yang berada di lobi Hotel JW Marriott Jakarta, atau Anda bisa memesannya melalui layanan pesan antar GrabFood. (AU) Foto: dok. JW Mariott Hotel
 

 



JOIN OUR COMMUNITY