Konsep desain Moxy Hotels, brand Garapan Marriott Internasional
Moxy Hotels Bandung dengan berani memberikan konsep “bergaya” untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan, terhadap gaya hidup wisatawan muda saat ini.

Moxy Hotels adalah group penginapan terpusat dari Marriott International yang memulai debutnya pada  September 2014 lalu, dengan dibukanya Moxy Milan. Dengan Konsep hotel yang lebih berani  untuk para  traveler next generation , Moxy Bandung menghadirkan desain segar, inovatif dan stylish yang dapat dinikmati turis. Dengan kamar berteknologi, ruang lobi yang semarak , dan layanan modern yang hangat, semua dapat dinikmati dengan harga terjangkau.
 
Moxy Bandung sebagai boutiqe hotel menawarkan jasa dengan harga terjangkau, di kota Bandung yang sedang berkembang dan dinamis, debut Marriott di Asia Pasifik ini akan memberikan alternatif yang menarik untuk pada tamu, entah untuk bekerja atau bermain." ungkap Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific, Marriott International.
 
 
Berlokasi  di distrik utama Dago,  terdapat 109 kamar hotel yang didesain sedemikian fungsional. Selain itu, kamar tidur dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, Para tamu juga dapat menuju ke Lobby Bar dengan akses 24/7 untuk menikmati makanan dan minuman. Sementara itu, Moxy Bandung  juga menghadirlan  pertunjukan live DJ yang bekerja sama dengan sebuah stasiun radio lokal setiap Sabtu malam. (JNC) Dok Foto: Moxy Bandung 

 




JOIN OUR COMMUNITY