Playful Flights
Menikmati liburan, idealnya sudah sejak berada dalam pesawat. Bukan hal yang sulit apabila Anda terbang sendiri atau bersama pasangan saja. Tetapi ketika harus terbang bersama anak-anak –apalagi yang masih berusia balita- Anda perlu usaha ekstra agar perjalanan terasa nyaman. Emirates adalah salah satu maskapai penerbangan yang memberi perhatian istimewa bagi penumpang ciliknya.

Rabu (18/7) lalu di Minniapolis Plaza Indonesia, Emirates memperkenalkan koleksi mainan baru untuk penerbangan lebih dari lima jam. Fly with Me Monsters, demikian nama koleksi mainan tersebut, terdiri dari empat karakter playful yaitu Jimbob, Tezz, Camus, dan Wagga. Tiap monster lucu ini hadir dalam tiga kategori produk yaitu Blanket Buddies (selimut lembut dengan boneka), Seat Belt Critters (mainan untuk ditempel di seat belt), dan Magnetic Sketcher (papan tulis mini). Hadirnya mainan menggemaskan ini melengkapi produk untuk penumpang cilik yang sebelumnya sudah rutin dibagikan di penerbangan Emirates, seperti ransel, pensil warna, dan buku-buku Dr. Seuss.

Menu makanan untuk penumpang cilik pun tak luput dari perhatian Emirates. Asal dipesan 24 jam sebelum penerbangan, dapat tersedia menu khusus untuk anak usia dua hingga 12 tahun (termasuk yang vegetarian), dan makanan bayi. Tak hanya dimanjakan di atas pesawat, di Dubai International Airport penumpang cilik Emirates juga bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman stroller hingga dedicated children’s lounge yang penuh hiburan. Dan sementara anak-anak bersenang-senang di lounge khusus, ibu dan ayah bisa menikmati layanan Timeless Spa di Business Class Lounge. (MUT)

Foto: Dok. Emirates

 



JOIN OUR COMMUNITY