130 Tahun Braun Buffel
Label aksesori Braun Buffel rayakan hari jadinya yang ke-130 dengan sebuah perhelatan di Singapura.
19 Aug 2017


1 / 3
Braun Buffel, label khusus produk kulit yang berasal dari Jerman, tahun ini telah mencapai usia satu abad dan tiga dekade. Untuk merayakan usia yang sangat istimewa ini, Braun Buffel menggelar semalam pesta di National Gallery of Singapore dengan menghadirkan Christiane Brunk, Managing Director, yang juga generasi keempat dari keluarga pemilik Braun Buffel.
 
Sekitar 400 undangan hadir dengan penampilan terbaiknya. Ruang redup terlihat mewah karena permainan lampu yang menyorotkan logo 130 tahun Braun Buffel dan bergerak di langit-langit venue. Di sekitar pintu masuk terdapat tangga yang dihiasi seni instalasi berupa susunan puluhan banteng, maskot rumah mode Braun Buffel. Masing-masing banteng dihiasi aneka ornamen, ada yang dipoles dengan macam-macam warna oleh sekian banyak seniman dari berbagai negara.

Braun Buffel memulai nama besar mereka dari usaha rumahan milik keluarga pada tahun 1887 di kota kecil Kirn, di bagian barat daya negeri Jerman. Kinerja yang serius dan penuh perhatian membuat Braun Buffel dikenal sebagai produk kulit yang baik dengan kualitas akhir yang prima. (DN) Foto: Dok: Braun Buffel
 

 

Author

DEWI INDONESIA