Ajang Mode Jakarta Fashion Week 2017 Telah Dimulai
Rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2017 diwarnai oleh karya ratusan desainer lokal dan mancanegara.
23 Oct 2016


1 / 6
Hari ini, pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 telah dimulai. Ajang ini akan berlangsung selama sepekan ke depan, dari 22-28 Oktober 2016, berlokasi di Senayan City Jakarta.
 
“Lebih dari 30.000 fashionista diperkirakan akan menghadiri perhelatan akbar ini setiap hari. Mereka akan menyaksikan lebih dari 70 show yang menampilkan tak kurang dari 3.000 outfit, terdiri dari ready-to-wear, modest wear, haute couture, aksesori dan lain-lain, dikenakan oleh lebih dari 230 model, hasil karya 250 desainer, label lokal dan internasional dari 6 negara, yaitu Jepang, Thailand, Korea Selatan, India, Inggris, dan Australia” ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week, sekaligus CEO Femina Group.
 
Jakarta Fashion Week 2017 akan menampilkan karya terbaik dari ratusan desainer lokal dan internasional untuk menjadi arahan tren tahun depan. Nantinya akan ada kolaborasi fashion show dengan para mitra yang menghadirkan nama-nama besar di dunia mode.
 
Namun walau diwarnai dengan kehadiran para desainer mancanegara, rangkaian acara JFW 2017 diawali dengan koleksi dari para desainer Indonesia  Fashion Forward. Akan ada juga persembahan koleksi dari sejumlah desainer yang telah berpengalaman dan berprestasi dalam industri fashion Indonesia serta para desainer muda dari sejumlah sekolah mode di Jakarta. (KR) Foto: dok. Image.net
 

 

Author

DEWI INDONESIA