Aksi Lie Sang Bong dan Toton di Satu Panggung Show
Jakarta Fashion Week berkolaborasi dengan Council of Fashion Designers of Korea, menghadirkan kreasi dua desainer asal Korea Selatan dan Indonesia.
24 Oct 2016


1 / 7
Ada yang berbeda dengan show di hari ketiga pekan mode ini. Dua desainer beda negara berbagi panggung untuk unjuk gigi mempresentasikan kreasinya. Dimulai dengan peragaan Lie Sang Bong, desainer ternama asal Korea Selatan yang juga merupakan Presiden Council of Fashion Designers of Korea dan duta budaya untuk Seoul, menampilkan koleksi busana yang terinspirasi dari seni lukisan abstrak. Permainan warna dengan hias corak yang kaya mendominasi koleksi bergaya kasual. Tak hanya itu saja, gaun malam dengan detail struktural juga turut ditampilkan sebagai penutup show miliknya.
                  Kemudian penampilan karya desainer muda berbakat, Toton, yang merupakan anggota Indonesian Fashion Forward dan juga pemenang International Woolmark Prize 2016/2017 babak regional Asia untuk kategori womenswear. Ia menghadirkan sederet koleksi dalam nuansa warna membumi bergaya kontemporer. Ada celana palazzo berdetail serut di pinggang, tailored blazer hingga permainan laser cut pada tiap detail busana yang begitu atraktif. (YK & RS) Foto: Dok. Image.net
 

 

Author

DEWI INDONESIA