Bertemu Thor di Singapura
Merayakan pembukaan kembali butik Boss di Marina Bay Sands bersama Chris Hemsworth dan Sebastian Stan.
4 Jul 2018


1 / 5
Singapura tampaknya menjadi salah satu perhentian favorit bagi para Avengers. Setelah pada bulan April lalu didatangi oleh Iron Man (Robert Downey Jr) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), pada akhir bulan Mei lalu, giliran Thor (Chris Hemsworth) dan Bucky ‘Winter Soldier’ (Sebastian Stan) yang berkunjung ke negara pulau tersebut.

Bila kedatangan Robert dan Benedict adalah dalam rangka tur promosi film Avengers: Infinity War, maka kedatangan Chris dan Sebastian adalah untuk tujuan yang lebih stylish, yaitu untuk merayakan pembukaan kembali butik Boss di Marina Bay Sands.

Butik Boss yang dimaksud mengalami salin rupa menjadi lebih terang, hangat, dan modern. Lemari-lemari kayu berpadu dengan lantai granit, pencahayaan yang terintegrasi, serta area sofa duduk yang luas dan nyaman, menjadikan butik ini terlihat homey—mengundang siapa pun untuk memasukinya. Area seluas 511 meter persegi tersebut menjadi rumah untuk koleksi terbaru Boss untuk pria dan wanita, lengkap dengan koleksi sepatu dan aksesori.

Beberapa acara privat di butik, dimana Sebastian Stan dan Joseph Schooling menyambut para tamu undangan internasional yang terdiri dari media dan influencer lewat sesi tanya jawab singkat, serta kemunculan Chris Hemsworth keesokan harinya untuk menyambut para fans.

Sebagai puncak acara, Boss menggelar presentasi runway Fall/Winter 2018 untuk koleksi wanita dan pria, dilanjutkan dengan sebuah after party yang diramaikan oleh DJ internasional. Di antaranya penampilan DJ set dari DJ Mike Perry asal Swedia bersama model internasional asal Korea, Park Soo Joo, yang juga menjadi wajah pembuka fashion show malam itu. Sekitar 1000 tamu undangan menghadiri acara tersebut, yang terdiri dari selebritis lokal, media dan influencer internasional, serta tamu VIP Boss.

Ini adalah pertama kalinya Boss melakukan fashion show di Singapura, dan juga pertama kalinya bagi brand asal Jerman ini untuk menggelar presentasi koleksi di luar New York Fashion Week. Bukti bahwa Singapura, dan Asia Tenggara pada umumnya, adalah pasar yang besar dan penting bagi brand ini.

Show ditutup dengan pemutaran video kampanye lokal Singapura Boss yang dibintangi oleh Joseph Schooling, yang merupakan brand ambassador lokal Singapura pertama untuk Boss. Sebuah koleksi kapsul antara Boss dan Joseph pun dilansir, dan bisa didapatkan hanya di butik-butik Boss di Singapura. Pria dengan wajah babyface yang baru berusia 22 tahun ini adalah atlet renang nasional Singapura yang memenangkan medali emas di Olimpiade Rio 2016, mengalahkan idolanya sendiri, Michael Phelps. (MU) FOTO: Dok. Boss
 

 

Author

DEWI INDONESIA