Bridestory Market 2017 Kembali Hadir Pada Tanggal 27 Juli Mendatang
Menghadirkan 600 vendor pernikahan, Bridestory Market 2017 kembali diselenggarakan pada tanggal 27-30 Juli 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.
24 Jul 2017





Memahami kebutuhan para pasangan pengantin yang sedang merencanakan pernikahan, Bridestory Market 2017 kembali hadir untuk membantu Anda dalam mewujudkan pernikahan impian Anda. Selama  empat hari pameran pernikahan ini berlangsung, para pengantin dapat menikmati pilihan dan penawaran  dari vendor-vendor yang telah dikurasikan khusus untuk Anda. Berbagai vendor dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina dan juga Korea siap menjadi pilihan Anda.

Para pengunjung pameran akan dimanjakan dengan beragam pilihan vendor. Tema pernikahan tradisional maupun internasional yang Anda inginkan dapat Anda temukan di sini.  Pilihan venue, fotografer dan videografer, serta busana pengantin wanita dan pria, undangan, katering, hingga destinasi bulan madu, dan lainnya dapat Anda temukan di pameran ini.

Berkolaborasi dengan Market Museum, Bridestory Market juga menyediakan berbagai vendor makanan dan minuman sehingga para pengunjung dan kerabatnya juga dapat menikmati waktunya ketika sedang berkunjung ke Bridestory Market 2017.

Terbuka untuk umum, Bridestory Market 2017 mulai dibuka pada hari Kamis 27 hingga 30 Juli 2017 dari jam 11.00 – 00.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi akun instagram resmi Bridestory  @thebridestory dan @thebridebestfriend. (KAR) Foto: Dok. Bridestory
 

 

Author

DEWI INDONESIA