Burberry Hadirkan Koleksi Terbarunya yang Bertajuk Burberry Beasts
Dirancang dan ditelurkan di Burberry Design Studio, London, inilah kreasi Burberry Beasts yang sepenuhnya terinspirasi oleh makhluk mitologi pada periode Medieval Inggris.

1 / 4
Rumah mode asal Inggris, Burberry, memperkenalkan koleksi terbarunya, Burberry Beasts. Koleksi kapsul ini sepenuhnya terinspirasi dari ilustrasi burung dan hewan mitologi yang kerap ditemukan dalam manuskrip kuno periode Medieval Inggris. Unik bagi rumah mode Burberry, rangkaian koleksi Burberry Beasts ini akan diperkenalkan pada koleksi pria, wanita, serta anak-anak.

Ditetaskan di studio desain Burberry di London, koleksi Burberry Beasts ini hadir pada rangkaian leather goods, baik dalam ukuran berukuran besar maupun kecil. Pada tas khas Burberry Banner Bag, konsep tersebut muncul dalam rupa aplikasi kulit, juga lewat bentuk aplikasi dan cetak grafis untuk koleksi aksesori kulit. Bagian pinggir aksesori-aksesori kulit ini pun turut dilukis tangan, menjadikan tiap potongnya eksklusif dan istimewa.

Tak hanya sebatas pada departemen aksesori, koleksi kapsul ini turut merambah pada pakaian siap pakai serta selendang, dimana Anda dapat menemukannya juga dalam rupa cetak grafis serta sulaman aplikasi. Selendang kasmir klasik yang dibuat di Skotlandia, serta motif kotak-kotak khas Bruberry, turut hadir sebagai fitur penting dalam koleksi kapsul ini. Pada jajaran koleksi dasi para pria, material jacquard menjadi mediumnya.

Palet warna yang dipergunakan pun terbilang lengkap. Mulai dari warna-warna hangat seperti ochre, kuning, madu, tan, cokelat, merah anggur, merah antique, merah koral, blossom pink, mauve pink, hingga pale apricot, serta warna-warna yang lebih dingin seperti olive green, biru tua, pale opal, dan slate blue. (GG) Foto: Dok. Burberry
 

 




JOIN OUR COMMUNITY