Campur Tangan Balmain dalam Penciptaan Citra Baru Taylor Swift
Taylor Swift mengenakan gaun dari Balmain dalam video klip terbarunya, “Look What You Made Me Do”, dalam usahanya menciptakan citra baru.
30 Aug 2017





Penyanyi pop sensasional, Taylor Swift, kembali mengguncang dunia dengan mengumumkan album terbarunya, “Reputation”, yang akan diluncurkan November mendatang serta melansir video klip dari lagu teranyarnya bertajuk “Look What You Made Me Do” pada 27 Agustus 2017 lalu. Namun, kali ini, Taylor Swift muncul dengan sebuah citra baru, menunjukkan penampilan yang berbeda dari penampilan-penampilannya di masa lalu.
 
Salah satu penampilan terbaiknya adalah saat ia duduk di atas singgasana emas yang dihiasi dengan detil-detil desain ular, sambil mengenakan gaun merah yang berani. Rupanya, gaun tersebut adalah gaun milik Balmain dari koleksi Spring/Summer 2017-nya. Segera setelah video klip anyar tersebut dirilis di YouTube, akun Instagram Balmain serta direktur kreatifnya, Olivier Rousteing, mengunggah potongan video serta foto Taylor Swift dalam balutan gaun merah tersebut dan memberi tagar #BALMAINARMY, suatu gelar yang diberikan bagi selebriti-selebriti papan atas penggemar Balmain. (APH) Foto: Dok. Instagram / Balmain
 

 

Author

DEWI INDONESIA